Sponsors Link

Bunga yang Bagus untuk Ditanam di Dalam Rumah dan Cara Perawatan Mudah

Sponsors Link

Bunga Yang Bagus untuk Di Tanam Di Dalam Rumah, menjadi topik menarik yang akan kita bahas dalam kesempatan ini. Sebagaimana kita tau, bahwa pesona bunga masih menjadi daya tarik yang dapat meningkatkan nilai estetika terutama bagi sebuah rumah.

ads

Selain memberikan kesan indah tentunya suasanan rumah akan Nampak semakin sejuk dan asri dengan adanya keberadaan bunga.

Tentu saja tidak semua jenis bunga cocok dan dapat ditanamn di dalam rumah yang notabene terbatas dalam jumlah pencahayaan serta juga ruang tumbuhnya. Hal inilah yang tentunya harus dipahami betul agar anda tidak slah memilih dan menentukan jenis tanaman bunga yang akan ditanam di dalam ruangan rumah.

Dalam kesempatan ini, penulis telah merangkum setidaknya ada 7 Bunga Yang Bagus Di Tanam Di Dalam Rumah , berikut daftar lengkapnya yuk disimak agar anda semakin pandai memilih tanaman bunga yang tepat.

Spider Plant

Bunga yang Bagus untuk Ditanam di Dalam Rumah dan Cara Perawatan MudahNerupakan jenis tanaman bunga atau tanaman hias daun, meskipun namanya cukup seram namun tentunya hal ini tidk akan membuat anda takut.

Sebab sebenarnya nama ini hanyalah sebuah sebutan dan tanaman ini sendiri sama sekali tak ada hubungannya dengan laba laba.

Bahkan bentuk daunnya yang menjuntai dan panjang serta memiliki warna hijau muda dengan corak putih membuat tampilannya sangat cocok jika diletakkan di dalam rumah.

Pilihlah pot yang berongga dan tempatkan tanaman ini pada lokasi yang mendapatkan cahaya matahari cukup hal ini akan menjaga kualitas warna daunnya.

Tanaman ini juga sangat baik dalam menyaring toksin dan menangkal polusi. Selain indah pastinya bermanfaat bukan, jadi tunggu apalagi yuk gantung tanamann ini di daerah ruang tamu dan dapur anda seperti pada Cara Menanam Tomat Hidroponik dan Cara Menanam Tomat dalam Polybag.

Tanaman Lidah Mertua

Bunga yang Bagus untuk Ditanam di Dalam Rumah dan Cara Perawatan MudahTanaman ini sudah banyak dikenal dan cukup familiar bagi masyarakat Indonesia, bahkan sjauh sebelum diketahui manfaat dan nilai ekonomisnya tanaman ini dianggap sebagai  gulma dan penggangu karena memiliki pertumbuhan yang terlampau cepat.

Tanaman lidah mertua sangat mudah ditanam dan juga tidak memerlukan perawatan yang khusus, selain ini tampilannya yang indah pasti akan semakin meningkatkan keindahan  ruangan rumah anda.

Manfaat lainnya adalah tanaman ini dapat menyerap topksin dn formli, sangat berguna bukan?


Tanaman Money Plant (Pachira) 

Tanaman Money PlantTanaman bunga yang satu ini juga memiliki nilai estetika dan mmpu mengindahkan tampilan dalam rumah anda.

Dengan warna daun yang hijau dipadukan dengan ditenpatkan kedalam wadah seperti pot atau jar hingga wadah container bekas yang diisi air tanaman ini akan dapat dengan cepat tumbuh dan berkembang.

Tanaman ini memiliki pertumbuhan yang khas yakni tumbuh agak miring serta dipercaya sebagai tanaman keberuntungan yang memiliki nilai fengshui yang baik sebagaimana Cara Mengatasi Korisa pada Unggas.

Bunga Peace Lily

Bunga Yang Bagus untuk Di Tanam Di Dalam RumahNah, bagi anda pengemar bunga lily dapat menjadikan tanaman yang satu ini sebagai koleksi bunga di dalam rumah.

Sebagaimana sudah kita ketahui secara luas bhaw tanaman lily memang memiliki keindahan serta jug nilai estetika yang tinggi.

Memiliki daun yang berwarna hijau gelap dan juga bungan berwarna putih dengan kelopak yang besar pasti akan semakin memperindah ruangan dan member kesan menyegarkan.

Kemampuan menakjubkan dari tanman ini adalah mampu menyerap zat racun atau senyawa berbahayaa di dalam ruangan.

Palem Kuning

Palem KuningTanaman kelompk palem paleman masih menjadi primadona dan pilihan untuk dijadikan sebagai salah satu pilihan bunga yang cocok ditanam di dalam rumah.

Tanaman ini dapat memberikan nuansa yang tropis namun tetap enak dan nyaman dipandang mata.

Tanaman ini juga tidak memerlukan cahaya matahari dalam jumlah yang banyak and ahanya cukup rajin melakukan penyiraman dan pemupukan secara rutin dan teratur agar daunnya senantiasa Nampak segar dan rindang.

Tanaman ini uga memiliki kemampuan dalam menyerap udara buruk di sekitar ruangan lho.


Philodendron

Bunga yang Bagus untuk Ditanam di Dalam Rumah dan Cara Perawatan MudahTanaman philodendron dapat menjadi pilihan bunga yang dapat ditanamn didalam ruangan,

jenis tanaman ini akan memberikan kesan elegan dengan detil yang mempesona dan indah.

Bentuk daunnya yang menyerupai bentuk hati akan memberikan kesan dan nuansa romantic yang pastinya cocok di tanamn di dalam ruamh terutama bagi pasangan yang baru menikah.

Tanaman Philodendron juga tidak memerlukan perawatan ekstra, namun harus diperhatikan agar diletakkan jauh dari jangkauan anak anak dan hewan peliharaan sebagaimana Cara Mengatasi Cacar Buah Melon.

Lidah Buaya

Bunga yang Bagus untuk Ditanam di Dalam Rumah dan Cara Perawatan MudahJika tadi anda sudah dikenalkan dengan tanaman lidah mertua, maka tanaman yang satu ini masih termasuk kedalam satu family dan berkerabat dekat.

Tanaman lidah buaya sendiri sudah sangat dikenal luas oleh masyarakat kita dikarenakan manfaatnya terutama dalam bidang kecantikan dan perawatan rambut.

Namun dibalik itu semua ternyata tanaman ini termasuk kedalam jenis tanaman bunga yang cocok untuk di tanamn di dalam ruangan rumah. Tanamn lidah buaya dalam pot berukuran kecil, siram secara teratur dan letakkan didekat jendela agar mendapatkan cahaya matahari yang cukup.

Nah, itulah tadi penjelasan mengenai 7 Bunga Yang Bagus untuk Di Tanam Di Dalam Rumah, semoga dapat bermanfaat.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Bunga